-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Februari 08, 2022

Lepas Wadan Denbekang pindah satuan, Ini pesan Dandenbekang

Lepas Wadan Denbekang pindah satuan, Ini pesan Dandenbekang

METRO ONLINE,Kendari -  Komandan Denbekang XIV-44-03/Kendari Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak S.E.,M.Si Pimpin acara pelepasan Wadan Denbekang pindah satuan di aula Denbekang XIV-44-03/Kendari, Senin(07/02/2022).

Pelepasan pindah satuan ini dihadiri oleh seluruh perwira staf Denbekang, Prajurit, PNS dan juga Persit Denbekang.

Dalam kesempatan itu Dandenbekang mengatakan bahwa “Pindah satuan ini merupakan implementasi dari upaya pembinaan pola karir prajurit dan sekaligus penghormatan bagi personel yang pindah satuan, dalam pembinaan tradisi di lingkungan TNI AD khususnya Denbekang XIV-44-03/Kendari,”ungkapnya.

“Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Cba Rim Madao beserta istri yang telah melaksanakan tugas di Denbekang ini kurang lebih 7 tahun, jaga hubungan baik dan silaturahmi yang telah terjalin selama ini dan tetap memelihara komunikasi walaupun nanti telah bertugas di tempat yang baru sebagai Kasi Tuud Bekangdam XIII/Merdeka, pesan perwira satu bunga"

Selain melaksanakan laporan Korps satuan, juga di isi kegiatan ramah tamah berupa pesan dan kesan, pemberian cinderamata dan juga penghargaan baik dari Komandan Denbekang, Prajurit serta persit. Denbekang XIV-44-03/Kendari.(**)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved