-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Februari 25, 2022

Kolaborasi BIN Daerah Sulsel Bersama Dinkes Luwu Utara Bantu Percepatan Vaksinasi

Kolaborasi BIN Daerah Sulsel Bersama Dinkes Luwu Utara Bantu Percepatan Vaksinasi

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Kerja sama ini sebagai bentuk upaya untuk mensukseskan program Pemerintah dalam melaksanakan percepatan vaksinasi dengan harapan dapan menjangkau seluruh lapisan masyarakat mulai Anak usia 6-11 Tahun, Remaja, Masyarakat  Umum dan Lansia.

Fokus kegiatan dilaksanakan di beberapa sekolah diantaranya :

SDN 156 Wonosari

SDN 16 Tinimpong

SDN Batang Tongka

SDN Sepakat

SDN Petambua

Melibatkan Tim kesehatan dari  Puskesmas yang ada Luwu Utara.

Puskesmas Baebunta

Puskesmas Sabbang

Puskesmas Masamba

Puskesmas Bone-Bone

Puskesmas Sukamaju

Kadinkes Luwu Utara, drg. Hj. Marhani Katma mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi upaya BIN Daerah Sulsel dalam mendukung percepatan vaksinasi di Kab. Luwu Utara. Harapannya partisipasi masyarakat juga bisa terus meningkat utamanya kepada para siswa agar Program Tatap MUka (PTM) bisa dilaksanakan 100 persen.

Kordinator BIN Luwu Utara, Wawan mengatakan Pelaksanaan vaksinasi ini bertujuan untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, mempercepat terbentuknya herd immunity. Dirinya mengharapkan agar masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin, jangan mudah termakan isu hoax, karena vaksin ini aman digunakan sebagai upaya pencegahan dari penyebaran virus covid-19.

Untuk diketahui bahwa BIN Daerah Sulsel juga melaksanakan program serupa di berbagai Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Selatan.(Fr/Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved