-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Februari 07, 2022

Kapolres Sinjai Berpamitan Kepada Seluruh Personel, Saat Pimpin Apel Jam Pimpinan

Kapolres Sinjai Berpamitan Kepada Seluruh Personel, Saat Pimpin Apel Jam Pimpinan

METRO ONLINE,SINJAI-- Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, pelaksanaan apel jam pimpinan yang dipimpin oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dan diikuti oleh PJU,Para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai. Senin (7/2/2022) pagi.

Rutinitas apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolres Sinjai dalam arahannya memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas sekaligus berpamitan dengan personel atas pindah tugasnya di Bareskrim Polri. "Wajib kita mengucap syukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT karena nikmat yang paling mahal adalah kesehatan sehingga kita masih bisa melaksanakan tugas yang diawali apel pagi ini. Katanya

Berkaitan dengan pindah tugasnya Kapolres Sinjai dalam jabatan yang berbeda di Bareskrim Polri, "Tidak ada salahnya kalau melalui kesempatan ini, sebelum serah terima jabatan saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh personel Polres Sinjai jika kebersamaan selama saya menjabat Kapolres Sinjai ada hal-hal yang kurang berkenan.

"Sebagai manusia biasa kita saling memaafkan, pindah tugas bukan berarti silaturahmi putus bahkan sebaliknya silaturahmi tetap terjalin. Ujarnya.

"Saya mengucapkan permohonan maaf baik secara pribadi maupun secara kedinasan selama bertugas di Polres Sinjai. Jika ada salah kata dan prilaku yang menyinggung hati dan perasaan anggota selama saya berdinas di Polres Sinjai mohon kiranya untuk dimaafkan. Ucap Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si.

Kapolres Sinjai juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun selama ini dalam rangka menciptakan wilayah hukum Polres Sinjai yang aman terkendali, kebersamaan kita bukan hanya sampai disini, tetapi keluarga besar ini akan selalu terbawa dimana pun kita bertugas. Tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved