-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Februari 17, 2022

Kapolres Luwu Utara Gelar Kunjungan Silaturrahmi Kepolsek Masamba, Dan Vicon Langsung Bersama Presiden RI.

Kapolres Luwu Utara Gelar Kunjungan Silaturrahmi Kepolsek Masamba, Dan Vicon Langsung Bersama Presiden RI.

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara. AKBP Alfian Nurnas didampingi Ibu ketua Bhyangkari cabang, Ny. Nova Alfian bersama rombongan pejabat utama Polres Luwu Utara melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Masamba kota, Kamis (17/2/2022).

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Luwu utara guna bersilaturahmi terhadap anggota personil Polsek jajaran dengan unsur forkopincam dan masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara. 

Usai sambutan kapolsek Masamba AKP Budi Amin S Sos, Kapolres Luwu UtaraAKBP Afian Nurnas bersama seluruh undangan menyaksikan vidio conference (vicon) bersama Presiden RI. Joko Wododo, yang dihadiri Kapolda, Kapolri dan panglima TNI. Dengan tema Percepatan Vaksinasi Serentak Indonesia.

AKBP, Alfian Nurnas, mengatakan bahwa ini bukan kali pertama saya kesini, (Polsek Masamba) Sejak awal saya bertugas di Masamba, sudah menyempatkan diri, karena rumah jabatan saya tepat bersebelahan dengan Polsek Masamba."ucapnya.

Dengan semangat polri sesuai Visi Presisi, Prediktif Responsibilitas Transparasi dan Berkeadilan untuk membuat pelayanan terhadap masyarakat yang lebih terintegritas, modern serta mudah dan cepat. 

"Kapolres juga memberikan motivas kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional"

Pada kunjungannya ke Polsek jajaran Kapolres memberikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh anggota dan stakeholder yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh stakeholder agar senantiasa bijak dalam bermedia sosial serta tetap saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bermedia sosial dan kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang aman dan damai,” pesannya.

Hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Kapolres Luwu Utara. Koramil Masamba diwakili oleh Bhabinsa, Camat Masamba Adjie Saputra. Ka Bandara Kelas III  Kecamatan Rampi Sayyid Segaf Algadri, kepala KUA Masamba. kepala Puskesmas Masamba. kepala desa sekecamatan Masamba serta lurah dan tokoh masyarakat dan agama serta undangan. (Drs)


Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved