-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Februari 09, 2022

Kapolda Sulbar Pimpin Upacara Sertijab 2 Kapolres

Kapolda Sulbar Pimpin Upacara Sertijab 2 Kapolres

METRO ONLINE SULBAR--- Mamuju, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno kembali memimpin upacara serah terima jabatan Kapolres Mamasa dan Kapolres Mamuju Tengah.

Upacara yang berlangsung di Lapangan apel Mapolda Sulbar tersebut dihadiri oleh para pejabat utama dan personil Polda Sulbar, Rabu (09/02/22).

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy akan bergeser ke Polda Sulbar untuk menempati jabatan sebagai Kabag Pal Biro Logistik.

Sedangkan Jabatan Kapolres Mateng akan diisi oleh AKBP Amri Yudhy Syamsualam Rama Wispha yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Sulbar.

Sementara itu, Kapolres Mamasa AKBP Indra Widyatmoko mendapat promosi jabatan di Polda Lampung sebagai Irbid Itwasda dan jabatan lamanya akan ditempati oleh Koorspripim Polda Sulbar AKBP Harry Andreas.

Dalam amanatnya, Jenderal bintang dua ini menyebutkan mutasi di tubuh Polri hal yang wajar dengan harapan Organisasi Polri dapat terus Survive, bergerak maju serta beradaptasi terhadap dinamika perubahan yang terjadi sehingga mampu menjawab seluruh tantangan dan harapan masyarakat serta menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

Lanjutnya, sertijab ini dimaksudkan sebagai suatu langkah positif dalam rangka regenerasi kepemimpinan di lingkungan Polda Sulbar dengan harapan adanya peningkatan kualitas kinerja serta dinamika organisasi berjalan sesuai dengan program dan target.

“Iya memang benar ada rotasi 2 Kapolres, hal ini bertujuan positif untuk meregenerasi kepemimpinan sekaligus penghargaan kepada para pejabat yang telah memberikan pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan Masyarakat”,  Pungkas orang nomor satu di Polda Sulbar ini.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved