-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Februari 25, 2022

Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno Kembali Tinjau Kegiatan Vaksinasi Serentak di Majene

Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno Kembali Tinjau Kegiatan Vaksinasi Serentak di Majene

METRO ONLINE,Majene - Vaksinasi serentak kembali diagendakan Polri bersama seluruh pihak tetkait guna memaksimalkan terget vaksin. Untuk wilayah Kabupaten Majene sendiri vaksinasi serentak kali ini berlokasi di SMPN 3 Majene, Kamis (24/2/22). 

Tak hanya itu, kegiatan vaksin serentak ini kembali disertai oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno dimana sebelumnya kegiatan vaksin serentak juga pernah belangsung di SDN 2 Majene turut dihadiri oleh Kapolda beserta rombongannya. 

Yang menarik pada kunjungannya kali ini, Kapolda Sulbar disambut oleh Pasukan PBBS dan Sanggar Tari Tomeppayung SMPN 3 Majene sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan. 

Dikesempatan pertamanya Kapoldapun mengungkapkan kebanggannya telah disambut dengan hormat oleh para murid-murid. Tak hanya itu, Kapolda Sulbar dan Kapolres Majene juga memberikan sumbangan kepada pihak sekolah untuk pengembangan bakat siswa-siswi di SMPN 3 Majene. 

"Saya kaget, bangga sekaligus bahagian disambut semeriah ini oleh siswa-siswi SMPN 3 Majene, semoga bantuan kami bermanfaat" tutur Kapolda. 

Terlihat Kapolda Sulbar juga menyapa seluruh pihak dan para siswa siswi yang berada di lokasi vaksin sekaligus menyemangati para petugas vaksin untuk tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 3 Syamsuar, S.Pd M.Pd mengungkapkan rasa syukur dan rasa hormatnya karena bapak Kapolda dapat meluangkan kesempatannya untuk hadir langsung memberikan semangat kepada kami. 

"Ini merupakan pertama kalinya Kapolda mengunjungi sekolah kami, semoga melalui kujungan ini dapat menjadi motifasi untuk guru dan semua murid agar lebih giat lagi," tuturnya. 

Saat ini, lanjut Kepala Sekolah SMPN 3 Majene dari 625 Siswa yang ada sudah tercatat sebanyak 81 % yang telah di vaksin bersamaan dengan kunjungan Kapolda dan tentunya akan terus bertambah hingga mencapai 100%, tandasnya. 

Seperti biasanya, selain melakukan tinjauan langsung ke lokasi vaksi serentak guna memastikan maksimalisasi kegiatan vaksin, Kapolda Sulbar beserta rombongannya, Dandim Majene, Dinas Kesehatan juga turut bersama mengikuti meeting zoom bersama Kapolri. 

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian menyebutkan kunjungan Kapolda pada kegiatan vaksinasi serentak di SMPN 3 ini untuk memastikan percepatan vaksinasi di wilayahnya benar-benar maksimal sebagai penanganan terbaik pandemi Civid-19 saat ini. 

Untuk itu, pihaknya berharap seluruh pihak tetap memberikan kontribusi terbaiknya dalam mendukung penanganan pandemi lewat vaksin dan tetap disiplin protokol kesehatan seperti cuci tangan, menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan jaga jarak. 

Dalam kegiatan tersebut, para siswa-siswi yang telah vaksin juga langsung diberikan bingkisan agar para siswa tetap semangat. 


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved