-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Februari 11, 2022

Gerai Polsek Alla Gelar Vaksinasi Di SDN 113 Pana

Gerai Polsek Alla Gelar  Vaksinasi Di SDN 113 Pana

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Alla Dipimpin Ka SPKT I Bripka Erwin Galang bersama Bhabinkamtibmas Desa Pana Briptu Muh Yusuf melaksanakan giat pemantauan pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid – 19 Kepada Siswa /Siswi di Di Sdn 113 Pana Pana Desa Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Jumat (11/02/2022).

Kegiatan pemberian vaksin kepada siswa umur 6-11 Tahun di sekolah dasar melibatkan Petugas Medis dari Puskesmas Sudu. Kegiatan ini disambut hangat oleh orang tua dan siswa untuk yang mengikuti vaksinasi. Adapun jumlah siswa yang menerima vaksinasi dosis I ini sebanyak 104 orang.

Pengamanan pada vaksinasi ini dilaksanakan Langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Pana Briptu Muh Yusuf. Adpun jenis Vaksin yang digunakan adalah Sinovac.

Kapolsek Alla Polres Enrekang AKP Lukman, SH melalui Ka SPKT I Bripka Erwin Galangmenerangkan bahwa masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi, terlihat dari jumlah peserta vaksin yang cukup banyak, oleh karena itu pengamanan harus ditingkatkan, terutama penegakan penerapan prokes, ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa “Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk program pemerintah dan upaya memutus dan menekan laju penyebaran Covid-19 dinegara kita, dan sebagai anggota Polri wajib hukumnya untuk mendukung kegiatan pemerintah tersebut demi kepentingan masyarakat.” Ucapnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved