-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Februari 17, 2022

BLT DD desa Penuba Timur tahap 1 dan 2 telah di Salurkan

BLT DD desa Penuba Timur tahap 1 dan 2 telah di Salurkan

METRO ONLINE LINGGA-Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap I dan Tahap II Bulan Januari dan Bulan Februari (BLT DD Tahap I & II) Anggaran 2022 di Desa Penuba Timur telah di salurkan bertempat di Aula kantor Desa penuba Timur pada Selasa(15/02/2022)

Kegiatan di awali pembacaan do'a dari tokoh agama setempat bapak Arsad dan di lanjutkan dengan kata sambutan dari kepala Desa Penuba Timur Ilyas .

Dalam sambutannya kepala desa penuba timur mengucapkan terimakasih kepada  camat Selayar yang telah hadir pada pembagian BLT DD tahun anggaran 2022 ini. 

Semoga Bantuan ini sangat berguna bagi masyarakat yang menerima, dan digunakan dengan sebaik - baiknya terutama untuk membeli bahan pangan.

 Kata sambutan oleh Camat Selayar H. Abdul Kamar, Dalam masa pandemi ini kita tetap wajib waspada walaupun di daerah kita masih nihil kasus Covid - 19, saya beraharap semuanya tetap wajib mematuhi Protokol Kesehatan.

 Kapolsubsektor Penuba AIPDA Andi Saputra dalam sambutannya menyampaikan Untuk masyarakat yang hadir dimanapun tetap wajib menjaga Protokol Kesehatan dan tetap menjaga kesehatan.

Kepada masyarakat yang telah menerima Bantuan Langsung Tunai dan ini program dari pemerintah, masyarakat juga harus mendukung program Vaksinasi yang diberikan oleh Pemerintah kita.

 Penerima BLT- Dana Desa Tahap I & II Bulan Januari dan Bulan Februari 2022 Berhak Menerima Uang Tunai sebesar Rp. 600.000-, (Enam Ratus Ribu Rupiah) sebanyak 82 kk

Dengan adanya bantuan penyaluran dana BLT DD ini,kepada masyarakat untuk mewujudkan pemberian bantuan Yang tepat sasaran.tutupnya

Kegiatan di hadiri Camat Selayar H. Abdul Kamar,Kepala Desa Penuba Timur Ilyas,Ketua BPD Desa Penuba Timur Taufik Ricandra dan Staff,Kapolsubsektor Penuba AIPDA Andi Saputra,Bamin Polsubsektor Penuba Ke. Selayar BRIPDA Andika Laksono, Staf Kantor Desa Penuba Timur dan Masyarakat Penerima BLT- Dana Desa Tahap I & II Bulan Januari dan Bulan Februari 2022.


(Effendi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved