-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Februari 20, 2022

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Sinjai Bersama Instansi Terkait Gelar Patroli Gabungan.

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Sinjai Bersama Instansi Terkait Gelar Patroli Gabungan.

METRO ONLINE,Sinjai - Dalam upaya mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas serta menjaga situasi tetap aman khususnya selama liburan akhir pekan, Polres Sinjai bersama Instansi terkait gelar Patroli Gabungan di tempat- tempat yang rawan akan gangguan kamtibmas.

Sebelum pelaksanaan, terlebih dahulu digelar apel kesiapan patroli sekaligus pemberian APP (Acara Pengarahan Pimpin) tentang tata cara bertindak dilapangan, bertempat dihalaman Mapolres Sinjai yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos yang diikuti Pawas Kasi Humas Polres Sinjai Akp Fatahuddin B,SH, Kaur Bin Ops Lantas Ipda Agus Sofyan, SH dan personel gabungan diantaranya Polres Sinjai, TNI Kodim 1424 Sinjai, dan Satpol.PP Sinjai.

Terlihat pada Sabtu (19/2/2022) malam ini, Personel Polres Sinjai bersama personel TNI Kodim 1424 Sinjai dan Satpol.PP melaksanakan patroli di lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan tempat yang biasa dijadikan arena balapan liar oleh anak remaja.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas diakhir pekan, Polres Sinjai bersama instansi terkait dan jajaran tingkatkan patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Ujarnya.

“Selain melakukan patroli gabungan diwilayah, petugas patroli juga intensifkan dialogis dengan warga dan segenap anak remaja yang asyik nongkrong seraya menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas untuk bersama- sama dalam menjaga Kamtibmas, tidak melakukan balap liar yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. Tuturnya.

"Petugas Patroli juga menyampaikan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 dalam melakukan aktifitas sehari - hari dengan rajin mencuci tangan, wajib penggunaan masker apabila beraktifitas diluar rumah. Tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved