-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 05, 2022

Kanit Sabhara Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Enrekang Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

Kanit Sabhara Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Enrekang Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Aiptu Syawaluddin bersama Bhabinkamtibmas Briptu Umar, terus memantau pelaksanaan Vaksinasi serentak di  desa Tampo kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Rabu (5/1/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi  di laksanakan, didesa Tampo di laksanakan tim vaksinator PKM Anggeraja dan dipantau langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Aiptu Syawaluddin bersama Bhabinkamtibmas Briptu Umar melihat jalannya pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat, dan Beliau berharap target vaksinasi bisa tercapai untuk mensukseskan progaram pemerintah. Hal ini disampaikan saat berkunjung di Desa Tampo Kecamatan Anggeraja.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Syawaluddin,  mengatakan  bahwa  Antusias dari warga untuk melaksanakan vaksinasi cukup tinggi wilayah Anggeraja, kegiatan itu bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Vaksin ini guna meningkatkan imunitas kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19.

“Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi dilakukan tetap secara protokol kesehatan. kami terus mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu dan khawatir terhadap Vaksin Covid-19 dan vaksin ini halal”.terangnya.

Adapun tahapan proses vaksinasi diantaranya Registrasi, Screening, Penyuntikan Vaksin dan Observasi, guna mengetahui gejala-gejala yang timbul terhadap tubuh pasca dilakukan Vaksinasi


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved