-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 19, 2022

Berkunjung ke Kantor Camat Matakali Kapolres Polman Berbagi Kisah Inspiratif

Berkunjung ke Kantor Camat Matakali Kapolres Polman Berbagi Kisah Inspiratif

METRO ONLINE,Polman - Baru beberapa pekan sejak dilantik, Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK,. M.Pd, melaksanakan silaturahmi bersama Kepada Kepala Desa/Lurah beserta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat bertempat di Aula Kantor Camat Matakali Kabupaten Polman. Rabu (19/1/2022).

Kunjungan Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK,. M.Pd itu dikemas dalam kegiatan silaturahmi dengan Kepala Desa/Lurah beserta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK,. M.Pd tersebut banyak bernostalgia tentang kisahnya selama bertugas sebagai angota POLRI.

Kegiatan silaturahmi ini selain menjadi salah satu tugas rutin anggota Kepolisian juga bertujuan untuk menjalin kerukunan dan kekompakan dalam memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Polman.

Selain senyum dan tegur sapa merupakan salah satu alat komunikasi antara Personel Polres Polman dengan warga masyarakat guna menjalin keharmonisan.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK,. M.Pd, kegiatan silaturahmi dengan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Matakali, Kabupaten Polewali Mandar.

Kegiatan Silaturahmi Toga dan Tomas tersebut merupakan agenda rutin yang di laksanakan oleh Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK,. M.Pd dengan cara door to door sehingga di harapkan antara Personel Polres Polman dengan warga masyarakat terjalin keharmonisan serta dapat menyerap aspirasi dari masyarakat.

Demikian pula sebaliknya warga masyarakat akan lebih dekat dengan Polri khususnya Polsek Wonomulyo, sehingga kalau terjadi masalah akan lebih mudah untuk di selesaikan.

Sementara itu Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK,. M.Pd juga menyampaikan dengan adanya kegiatan silaturahmi dengan Toga dan Tomas yang dilaksanakan bersama Kapolsek Wonomulyo dengan harapan di wilayah hukum Polsek Wonomulyo semakin aman dan kondusif serta mengajak untuk bersama sama mendukung program pemerintah dalam menangani Pandemi covid 19 dengan mematuhi dan menaati protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved