-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 05, 2022

Apel Pagi Pertama Awal Giat Tahun 2022 , Ini Yang di Sampaikan Lurah Talaka Ma'rang Untuk Pangkep hebat

Apel Pagi Pertama Awal Giat Tahun 2022 , Ini Yang di Sampaikan Lurah Talaka Ma'rang Untuk Pangkep hebat

METRO ONLINE,PANGKEP-Apel pagi seluruh aparat yang ada di lingkup Pemerintah KecamataMa'rang sebagai awal kegiatan Tahun 2022 bersama Kepala Desa, Lurah dan seluruh staf berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Ma'rang, Jl, poros Mkas - Pare, Kel. Bonto Bonto, Kec. Marang, Kab. Pangkep, pada Senin, 3 Januari 2022.

Apel pagi yang dipimpin oleh kasubag perencanaan Rustan, S.Sos dengan Komandan apel oleh staf M. Said itu tak disia-siakan oleh salah seorang peseta yang dikedepenkan pada apel tersebut Lurah Talaka Hj. Hartati, SE, MM untuk mengerahkan seluruh personel staf dan aparatnya untuk mengikuti apel tersebut.

Lurah Talaka Hj. Hartati memanfaatkan apel pagi pertama di Tahun 2022 ini sebagai momen sumber informasi kebersamaan, kesatuan gerak langkah dalam melaksanakan program-program kegiatan pemerintahan baik secara perseorangan maupun secara kelembagaan berdasarkan regulasi dari tupoksinya masing-masing.

Sebagaimana disampaikan kepada wartawan media ini, Lurah Hj. Hartati mengatakan bahwa apel pagi merupakan suatu tatanan bagian atau tradisi untuk satu kesatuan dan kebersamaan gerak langkah dalam mencapai pelaksanaan program dan kegiatan yang sukses tertib dan disiplin.

Menurut Lurah Hj Hartati kegiatan pemerintahan di Tahun 2022 ini sebagai semangat yang mungkin bisa lebih pelayanannya dan bisa lebih dimaksimalkan untuk semakin mantapnya Pangkep hebat.(Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved