-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Desember 26, 2021

Suka Duka Menuju Lokasi Vaksin di Coci, Yuk Intip Perjuangan Tim Vaksinator

Suka Duka Menuju Lokasi Vaksin di Coci, Yuk Intip Perjuangan Tim Vaksinator

METRO ONLINE,Majene - Upaya maksimal terus dilancarkan Polres Majene bersama seluruh pihak terkait untuk segera memenuhi capaian target vaksin. Di jajarannya tepatnya di Polsek Pamboang pada Sabtu (25/12/21) kemarin kembali menyusuri wilayah pelosok. 

Sasarannya kali ini adalah sebuah sekolah SMP SATAP Negeri 8 Pamboang di Dusun Coci Desa Banua Adolang Kecamatan Pamboang Kabupaten Majene. 

Meski medan perjalanan yang ditempuh sangat melelahkan ditambah lagi cuaca hujan yang mengguyur hampir disepanjang perjalanan tidak menyurutkan sedikitpun semangat seluruh tim vaksin. 

Kapolsek Pamboang menyebutkan perjalanan yang ditempuh memang cukup melelahkan namun tekad kebersamaan kami saling memberikan semangat membuat semuanya serasa mudah untuk dilalui. 

Pihaknya juga menambahkan, karena cuaca hujan saat menuju lokasi membuat jalanan licin jadi terkadang kami harus berjalan menyusuri gunung melewati sungai dan sebagainya, namun tentu itulah bagian yang paling menariknya. 

Masih kata Kapolsek yang paling menarik pada kegiatan kali ini adalah Sekda Kabupaten Majene, Ardiansyah turut langsung bersama kami berjuang menuju lokasi vaksin di coci. 

Selain Sekda, Camat Pamboang, Danramil, perwira Polres seperti Ipda Ansir, Slamet Riadi dan Ipda Basri, Kepala UPTD Puskesmas Pamboang turut mendampingi perjalanan menuju Dusun Coci. 

Sekertaris Daerah Majene tersebut juga mengapresiasi perjuangan tim vaksinator yang selama ini terus menyasar desa pelosok memberikan pelayanan terbaik agar target vaksin segera terpenuhi dan terpenting masyarakat dapat menfaatnya. 

Sementara itu, di lokasi vaksin nampak antusias masyarakat menyambut kegiatan vaksin. Terimakasih pak sudah berjuang dan peduli kepada kami tutur warga setempat yang tidak disebutkan identitasnya di sela-sela kegiatan vaksin. 


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved