-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Desember 31, 2021

Satres Narkoba Polres Luwu Utara, Peduli Kepada Korban Kebakaran Didesa Minanga Tallu

Satres Narkoba Polres Luwu Utara, Peduli Kepada Korban Kebakaran Didesa Minanga Tallu

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Musibah Kebakaran yang menghanguskan salah satu rumah warga Didusun balambangi desa minanga tallu Kecamatan sukamju Kabupaten Luwu Utara yang terjadi pada hari Rabu 22 Des.2021 Sekitar pukul 09.00 Wita mengakibatkan ludus dilahap sijago merah.

Kejadian tersebut mengundang perhatian banyak pihak, Salah satunya Satres Narkoba Polres Luwu Utara atas kepeduliannya terhadap korban kebakaran yang menimpah saudara Baba (35)  dan Istrinya Nilasari warga desa Minanga tallu kecamatqn Sukamaju.

Kasat Narkoba Polres Luwu Utara IPTU Rodo P. Manik melalui Kaur Bin Ops IPDA Kawaru bersama Kanit I Narkoba AIPDA Sahiruddin mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Jumat (31/12/2021) Sekitar pukul 10.00 Wita.

Bantuan berupa atas seng sebanyak 29 lembar yang diserahkan langsung oleh KBO Narkoba kepada korban Baba (35) dan disaksikan oleh Istri korban bersama kepala desa Minanga tallu Wahyu.

“Kegiatan ini merupakan gerakan kemanusiaan pada hari Juma, IPDA Kawaru mengatakan bahwa  kita tidak tau kapan musibah akan terjadi dan  juga tidak ada yang mau terkena musibah, jadi mari kita bantu terhadap korban yang tertimpa musibah kebakaran."kata KBO  Narkoba Polres Luwu Utara.

Hal yang sama juga disampaikan oleh kanit I Narkoba, AIPDA Sahiruddin bahwa bantuan yang kami serahkan ini adalah inisiatif unit Narkoba dan murni untuk membantu korban kebakaran yang menimpah saudara kita Baba, 

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dan kepedulian Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara, kepada warga yang mengalami musibah, dan besar Harapan kami semoga bantuan ini dapat mengurangi beban saudara Baba dan keluarga yang terkena musibah kebakaran”.tutup Aipda Sahiruddin. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved