-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 16, 2021

Kejar Target Vaksinasi, Polres Enrekang Gelar Razia Vaksin

Kejar Target Vaksinasi, Polres Enrekang Gelar Razia Vaksin

METRO ONLINE,ENREKANG -- Guna mendukung upaya Pemerintah dalam meningkatkan vaksinasi bagi warga, Polres Enrekang melakukan razia vaksin bagi warga yang melintas di jalan Raya Depan Posko Satuan satgas Kabupaten Enrekang, Kamis (16/12/21).

Petugas memberhentikan semua kendaraan yang melintas dan memeriksa kartu vaksin bagi warga yang sudah melakukan vaksin, maka diperbolehkan melanjutkan perjalanan kembali.

Bagi warga yang belum di vaksin, petugas langsung mengarahkan warga ke tempat vaksinasi yang sudah disediakan petugas di dekat lokasi razia.

Selain itu warga yang baru satu kali di vaksin juga di sediakan vaksin kedua. 

Razia vaksin ini petugas berhasil menyuntik vaksin terhadap ratusan masyarakat.

Kegiatan vaksin ini salah satu upaya petugas untuk mempermudah warga dalam vaksinasi dan untuk mencapai target vaksin.

Kabag Ops Polres Enrekang AKP Antonius Tutleta, S.Pd menjelaskan, berbagai upaya tengah dilakukan untuk tercapainya target. Untuk itu, razia ini sengaja digelar untuk mendongkrak capaian vaksinasi di Kabupaten Enrekang.

“Yang belum divaksin, kita lakukan registrasi, pemeriksaan kesehatan, penyuntikan vaksin, dan observasi,” jelasnya.

Ia melanjutkan, Vaksinasi juga dilakukan di desa-desa oleh vaksinator Posek Jajaran bekerjasama dengan Puskesmas yang berada di Wilayah Kabupaten Enrekang,” ujarnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved