-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Desember 15, 2021

Kabag OPS : Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi Dan Beri Pemahaman Tentang Pentingnya Vaksinasi

Kabag OPS : Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi Dan Beri Pemahaman Tentang Pentingnya Vaksinasi

METRO ONLINE GOWA--Kepala Bagian Operasi Polres Gowa  Kompol Tamba Hamid saat memimpin pelaksanaan apel pagi tadi Selasa (15/12) memberikan beberapa penekanan kepada para personil.

Satu hal yang menjadi atensi yang dengan tegas disampaikan adalah terkait upaya percepatan vaksinasi. Pada kesempatan tersebut Kompol Tamba Hamid menekankan kepada seluruh anggota untuk mendukung percepatan vaksinasi di Kab Gowa.

" Saya tekankan kepada seluruh anggota agar hari ini segera mobilisasi masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Cari keluarga dan masyarakat yang belum divaksin lalu berikan pemahaman tentang pentingnya vaksinasi di masa Covid 19," ujar Kompol Tamba Hamid.

Kabag Ops saat dikonfirmasi mengatakan,"pihak kepolisian dalam hal ini Polres Gowa akan terus mendukung percepatan vaksinasi di kabupaten Gowa agar target yang diharapkan sebesar 70% masyarakat yang sudah di vaksin dapat terealisasi," pungkas Tamba Hamid.


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved