-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Desember 21, 2021

Hadir Dalam Penyaluran BLT DD Desanya, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Berikan Himbauan Seperti Ini

Hadir Dalam Penyaluran BLT DD Desanya, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Berikan Himbauan Seperti Ini

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Briptu Yunshar lakukan pemantauan prokes pada Penyaluran BLT DD kepada masyarakat kurang mampu saat pandemi Covid-19 bertempat di Kantor Desa Curio, Selasa (21/12/2021).

Sebelum pelaksanaan penyaluran Bhabinkamtibmas menyempatkan untuk  mengedukasi kepada warga yang hadir “Agar menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak aman minimal 1 meter dan cuci tangan terlebih dahulu guna menjaga kesehatan dan mencegah penularan wabah Virus Corona. Tak lupa juga kami mengajak masyarakat untuk lakukan Vaksinasi sebagai upaya percepatan penanganan Corona Virus Disease ini.

Pemberian bantuan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dampak pandemi penyebaran virus corona (Covid-19). Untuk di Desa Curio ini sebanyak 91 orang yang berhak menerima Bantuan langsung tunai tersebut.

Kepala Desa Curio mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang seantiasa hadir dan mendampingi segala kegiatan yang ada terutama dalam pelaksana pembagian penyaluran BLT-DD tersebut sehingga dapat berjalan aman, tertib dan lancar.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved