-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 07, 2021

Dikenal Pemimpin Cinta Mesjid, Kapolres Palopo Diberikan Amanah Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Besar Al Muttaqin Palopo

Dikenal Pemimpin Cinta Mesjid, Kapolres Palopo Diberikan Amanah Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Besar Al Muttaqin Palopo

METRO ONLINE PALOPO---Atas permintaan jamaah Mesjid Besar Al Muttaqin, Kapolres Palopo meletakkan batu pertama karena Viral sebagai ustadz dan cinta mesjid yang selalu mengikuti dan gencarkan kegiatan memakmurkan masjid.

Kapolres Palopo AKBP H. Yusuf Usman SH., SIK., MT melakukan peletakan batu pertama di Mesjid Besar Al Muttaqin Kel. Dangerakko Kec. Wara kota Palopo, serta  doa bersama pada Senin, (6/12/2021).

Peletakan batu pertama rehap pembangunan mesjid besar Al muttaqin Kec. Wara salah satu mesjid tertua setelah setelah mesjid jami di kota palopo, pada rehap tersebut tetap mempertahankan bagunan yang menjadi sejarah.

Tembok lama dinding mesjid tersebut tak menggunakan semen namun tidak kalah kuat dengan bagunan sekarang ini, di mesjid tersebut ada kurma yang berbuah tanpa ada kurma jantannya.

Perehapan dilakukan hanya pada bangunan bagian belakang untuk rumah imam dan TPA sedangkan tembok sampingnya hanya di tambahkan pasangan batu bata untuk penyesuaian struktur bagunan.

“Ucapan terima kasih ditujukan kepada jamaah Mesjid Besar Al Muttaqin atas kesempatan yang diberikan dalam pelatakan batu pertama di Mesjid ini, semoga ini sebagai symbol senantiasa semangat dalam memakmurkan Mesjid yang merupakan tabungan kita untuk nanti di akhirat kemudian”  ungka Kapolres Palopo

“Pembangunan masjid sebagai sarana untuk mendekatkan diri pada nilai-nilai islami dan menjaga kerukunan umat, termasuk dalam upaya peningkatan Sumber Daya Manusia dalam Agama” tambahnya.

“Mari senantiasa memakmurkan mesjid serta mendukung penuh program pembangunan mesjid yang sementara dirintis” tutupnya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved