-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, November 28, 2021

Turut Berduka Cita, Kapolres Luwu Utara Hadir Dirumah Korban Penganiayan

Turut Berduka Cita, Kapolres Luwu Utara Hadir Dirumah Korban Penganiayan

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas,SH,S.I.K,MH di dampingi Wakapolres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid menghadiri Prosesi Pemakaman Alm. Ibnu Masu'd  yang Meninggal Dunia pada tanggal 27 November 2021 sekitar pukul 22.15 Wita di RS. Hikmah Masamba.

Hadir dalam giat tersebut Para PJU Polres Lutra, Kapolsek Baebunta IPDA Neltiawaty, SH, tokoh Masyarakat Dsn. Rante Malino Ds. Baebunta Kec. Baebunta Kab. Luwu Utara.

Pada kesempatan  tersebut Kapolres Luwu Utara menyampaikan himbauan agar pihak keluarga korban dapat bersabar atas meninggalnya Alm. IBnu Mas'ud.

" Pihak Kepolisian dalam hal ini penyidik  Polres Luwu Utara telah menindak lanjuti  kasus dugaan terjadinya  penganiyaan yang dialami oleh Alm. Ibnu Mas'ud   yang terjadi pada hari Jumat tanggal 19 November 2021 dan telah menetapkan 1 orang tersangka saat ini masih berproses, Ucap Akbp Alfian.

Mengharapkan kepada Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda dan Keluarga Korban serta Pemerintah Desa untuk tetap menjaga situasi yang tetap kondusif di Desa Baebunta.

Perlu di ketahui bahwa Almarhum di  Sholatkan di Masjid Limpomajang Kel. Salassa Kec. Baebunta Kab. Luwu Utara menuju Pemakaman Umum di Uri Dsn. Tana Merah Desa Sassa Kec. Baebunta Kab. Luwu Utara untuk dikebumikan dengan pengawalan dan pengamanan oleh Personil Polres Luwu Utara dan Personil Sat. Brimob Batalyon D Pelopor Baebunta. (Drs)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved