-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, November 21, 2021

Sambut hari jadi kabupaten Lingga ke-18,Ikatan Mahasiswa Lingga (IMKL) Gelar Acara Festival Anak rantau(FAR) ke -ll

Sambut hari jadi kabupaten Lingga ke-18,Ikatan Mahasiswa Lingga (IMKL) Gelar Acara Festival Anak rantau(FAR) ke -ll

METRO ONLINE LINGGA--Sempat diguyur hujan  namun Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) tetap semangat menggelar Festival Anak Rantau (FAR) ke-II di Asrama Kepulauan Riau, Panam, Pekanbaru. Jum'at malam (19/11/2021).

FAR II diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-18 dengan tema "Bersama Membangun dan Berkarya untuk Bundanya Tanah Melayu".

Haryadi ketua pelaksana dalam sambutannya, Bersyukur karena dapat menyelenggarakan kegiatan FAR II meskipun malam pembukaan turun hujan.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan seluruh panitia pelaksana bersama-sama meramaikan acara ini meskipun kita tak bisa membantah hujan tapi kita tetap buat yang terbaik" ungkapnya.

Acara FAR II ini telah dijadwalkan selama 3 hari yakni dari hari jum'at hingga minggu (19-21 November 2021) dengan 3 cabang perlombaan yaitu turnamen mobile legends, mini soccer, dan solo song tingkat mahasiswa/i kabupaten/kota se-Provinsi Kepulauan Riau di Pekanbaru.

Ketua Ikatan Mahasiswa Kepulauan Riau, Hidayat mengapresiasi IMKL karena mampu membuat acara sekreatif FAR II ini.

Dengan berbusana melayu serta bertaburan pantun, terlihat acara FAR II ini berciri khas bunda tanah melayu seperti pantun yang dihaturkan oleh wakil ketua IMKL.

"Gunung daek bercabang tige, patah satu tinggal due, sudah lame tak besue, sekali besue hujan tibe" tutur Via di sela² sambutannya.

Indra Rukmana, S.E., M.M selaku ketua Ikatan Warga Kepulauan Riau (IWKR) juga mengapresiasi serta berpesan dalam sambutannya,"Kita masih bisa bersilaturahmi tatap muka meski hujan namun tidak melunturkan semangat kita, apresiasi untuk panitia yang sudi melaksanakan Semarak FAR II HUT Kabupaten Lingga ke-18 tahun, semoga menjadi Lingga tercerdas, tersehat, terbaik di Provinsi Kepulauan Riau serta Kabupaten terbaik di Indonesia". Tuturnya.

Beliau juga berpesan untuk seluruh ikatan mahasiswa/i kabupaten/kota se-Provinsi Kepulauan Riau khususnya IMKL "kembangkanlah pengalaman yang telah didapatkan kedaerah-daerah, bangunlah kampung kita sebesar-besarnya, kampung yang mampu menyalurkan SDM, tetap kreatif dan semangat supaya kualitas kita meningkat serta tetap ingatlah bahwa pemuda hari ini bukan pemimpin masa depan namun pemuda hari ini adalah pemimpin hari ini".


Penulis : Nurul Eka Oktalisa

Editor : Effendi Kabiro lingga

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved