-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, November 21, 2021

Patroli Dialogis Patmor Polres Enrekang, Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Patroli Dialogis Patmor Polres Enrekang, Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan


METRO ONLINE,ENREKANG -- Demi menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Piket Patroli Motor Satuan Samapta Polres Enrekang melaksanakan Patroli Dialogis menyambangi Warga, Minggu (21/11/2021)

Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Personel tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sekaligus untuk antisipasi aktifitas dan mencegah gangguan Kamtibmas. 

Selain itu giat patroli itu untuk menjalin silaturahmi, dan mendapatkan informasi dari warga masyarakat. 

“Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas, juga imbauan kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol,” ujar Bripda Egil pratama

Kasat Samapta AKP Yulianus Te’dang S.H.,M.H.  menerangkan Langkah ini penting dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi kriminal di malam hari.

”Dengan kehadiran petugas Polri di lapangan setidaknya dapat mencegah dan mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya dan kami terus menghimbau masyarakat agar lebih waspada dan proaktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing masing,” terangnya.

Bripda Egil pratama yang memimpin Kegiatan Patroli ini bersama rekan rekannya menghimbau masyarakat yang melakukan aktivitas di malam hari dan di ruang publik agar tidak lengah. 

Dan juga meminta masyarakat untuk menginformasikan kepada Kantor Kepolisian terdekat apabila ada hal-hal yang mengganggu situasi kamtibmas. 

Sehingga, dapat ditangani petugas dengan cepat. “Jangan sungkan – sungkan untuk memberikan informasi kejahatan kepada kami, tetap akan kami tindak lanjuti" Jelasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved