-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, November 27, 2021

Pangdam Hasanuddin Hadiri Rakernas IOF

Pangdam Hasanuddin Hadiri Rakernas IOF

METRO ONLINE,Gowa - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., menghadiri pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Indonesia Off Road (IOF) tepatnya di Villa Masagenna 3 Malino Kabupaten Gowa, Sabtu (27/11/2021).

Pangdam dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelaksanaan Rakernas IOF yang digelar di Malino.

"Atas nama Kodam XIV/Hasanuddin mengucapkan selamat melaksanakan Rakernas di Malino, semangat yang kami pakai di Kodam Hasanuddin adalah Ayam Jantan dari Timur dan Offroader pasti jiwa seperti Ayam Jantan dari Timur (Sultan Hasanuddin)," tutur Mayjen Mochamad Syafei.

"Di mana IOF diikuti oleh semua golongan, hal ini sangat berguna sebagai organisasi karena dalam pelaksanaan kegiatan selalu mengedepankan misi sosial, diantaranya pembagian sembako, bantuan kemanusiaan dan lainnya," tambahnya.

Di tempat yang sama Ketua Umum IOF Pusat Irjen Pol (Purn) Sam Budigustian dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama 2 tahun vakum dengan adanya Pandemi Covid 19.

"Pada hari ini bisa melaksanakan Rakernas bergabung dengan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) dan 92 organisasi serta IOF sendiri yang paling bungsu organisasinya," ungkapnya.

"Dimana dalam kegiatan IOF selalu melakukan misi sosial kemanusiaan di seluruh Indonesia yang terdampak bencana," tutupnya.

Dalam kegiatan Rakernas tampak hadir, Ketua IOF Pengurus Daerah Sulsel Adi Rasyid Ali, S.E., M.M., Sekdaprov Sulsel Dr. Abdul Hayat Gani, M.Si., Ketua Umum Kormi Nasional Hayono Isman, Kadispora Kabupaten Gowa Fajaruddin, serta unsur pejabat TNI Polri wilayah Kabupaten Gowa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved