-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 19, 2021

Lewat Mimbar Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Himbau Prokes Dan Ini Yang Disampaikan

Lewat Mimbar Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Himbau Prokes Dan Ini Yang Disampaikan

ETRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Brigpol Ansar, SH menjadi Khatib Shalat Jumat di Masjid Nurul Ilmu Kelurahan Bangkala Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Jumat ( 19/11/2021 ).

Selain tugasnya sehari – hari sebagai anggota kepolisian yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, tapi Pak Bhabin yang satu ini tampil sebagai Pendakwah di Masjid Nurul Ilmi SMPN 1 Maiwa kelurahan Bangkala Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang.

Tempat yang paling tepat untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat adalah di masjid jadi kesempatan untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang pesan – pesan agama dan menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas, jangan menyebarakan berita Hoax dan untuk tetap mematuhi protocol kesehatan, Ujar Brigpol Ansar, SH.

Kapolsek Maiwa Polres Enrekang Iptu Bahri sangat mengaspirasi anggotanya yang selalu berada di tengah – tengah masyarakat karena selain tugas pokoknya selaku anggota kepolisian tapi Bhabinkamtibmas yang satu ini Brigpol Ansar, SH mempunyai kelebihan sebagai Pendakwah.



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved