-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, November 12, 2021

Kapolres Sinjai Bersama Ketua DPC AMJI-RI Sinjai Datangi Rumah Wartawan Andi Eghil

Kapolres Sinjai Bersama Ketua DPC AMJI-RI Sinjai Datangi Rumah Wartawan Andi Eghil

METRO ONLINE SINJAI-- Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), Elang Suganda, menyambangi kediaman salah satu jurnalis Upeks, Andi Aghil (Egi) yang sedang sakit untuk diberikan bantuan. Jumat (12/11/2021).

"Selain memberikan bantuan biaya berobat kepada personel Bripka Kurniawan Putra Karim yang sakit, juga kita mengunjungi rekan jurnalis yang sedang sakit. Dukungan, semangat dan doa kami panjatkan agar beliau semua lekas sembuh dan bisa melakukan aktifitas kembali seperti biasanya," kata Kapolres Iwan.

Disamping itu, lanjut Kapolres, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian dan sinergitas antara Polres Sinjai dengan awak media yang ada di Kabupaten Sinjai.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang untuk biaya berobat serta memberikan kalung kesehatan.

Kapolres berharap agar saudara Andi Aghil (Egi) segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC AMJI-RI Sinjai, Elang Suganda menyampaikan harapan yang mendalam agar personel Polres dan jurnalis Egi diberi kesembuhan.

"Malalui bantuan yang diberikan semoga bermamfaat, dan diberi kesembuhan untuk semuanya," tuturnya.

Terakhir, kata Elang, pihaknya bersama Polres terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19 agar tidak menyebar luas, khususnya di kabupaten Sinjai.


Laporan: ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved