-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, November 06, 2021

Jelang Pindah Tugas Iptu Hasan Fadhlyh, Polsek Tinggimoncong Dibanjiri Karangan Bunga

Jelang Pindah Tugas Iptu Hasan Fadhlyh, Polsek Tinggimoncong Dibanjiri Karangan Bunga

METRO ONLINE GOWA--Mako Polsek Tinggimoncong Polres Gowa saat ini  terlihat sangan berbeda.

Hal itu tidak lain karena belasan papan ucapan disertai rangkaian bunga berbagai warna berjejer memenuhi di area sepanjang halaman Polsek Tinggimoncong, Sabtu (6/11).

Kesamaan dari belasan karangan bunga tersebut berisi ungkapan terima kasih dan selamat kepada Eks Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh, SH yang sebentar lagi meninggalkan Polsek Tinggimoncong dan menduduki tugas barunya sebagai Ka Subag Binkar SDM Polres Gowa.

Papan ucapan selamat serta terimakasih yang berjejer di depan Halaman Polsek tersebut datang dari berbagai stakeholder, baik dari Organisasi masyarakat, Tokoh di Kabupaten Gowa.

''Tiada kata lain selain ucapan rasa terima kasih setinggi-tingginya kepada para kolega, rekan dan sahabat saya selama menjabat di Polsek Tinggimoncong. Tak lupa juga saya memohon pamit untuk mengemban tugas ditempat yang baru dan semoga dikepemimpinan yang baru di Polsek Tinggimoncong jauh lebih baik sebelumnya," ungkap Iptu Hasan Fadhlyh, SH.

Sekedar diketahui, Iptu Hasan Fadhlyh pernah menjabat sebagai Kapolsek di 3 wilayah diantaranya Polsek Manuju, Bajeng dan Tinggimoncong. Dirinya juga dikenal sebagai sosok Kapolsek termuda di jajaran Polres Gowa dan bermasyarakat,  tegas dan ramah pada orang sekitar wilayah tugasnya.


(Herman Taruna)kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved