-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 05, 2021

Jelang Perayaan HUT Kabupaten, Bupati Bagi-bagi Sembako

Jelang Perayaan HUT Kabupaten, Bupati  Bagi-bagi Sembako

METRO ONLINE LINGGA-- Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lingga ke-18 yang akan diperingati pada tanggal 20 November 2021 mendatang, Bupati Lingga Muhammad Nizar, membagikan sembako kepada masyarakat di sejumlah pulau diwilayah pesisir yang jauh dari ibukota Kabupaten Lingga.

“Pembagian paket sembako ini, dalam rangka perayaan Ulang Tahun Kabupaten Lingga ke-18 tahun. Pemerintah hari ini sangat ingin masyarakat pesisir, yang jauh dari pusat ibukota juga tau dan merasakan kemeriahan hari jadi Kabupaten Lingga,” kata Kata Bupati Nizar, Kamis (05/11/2021)

Adapun jumlah paket sembako dan wilayah yang dijajaki oleh orang nomor satu di Kabupaten Lingga ini yakni di mulai dari pembagian 70 paket sembako untuk masyarakat di Desa persiapan Kentar, Kecamatan Senayang.

Kemudian pembagian 70 paket sembako untuk masyarakat Dusun Limas, Desa Tajur Biru, Kecamatan Temiang Pesisir dan pembagian 100 karung beras untuk masyarakat Desa Mensanak, Kecamatan Karang Bidare.

Bupati Nizar berharap, bantuan yang diberikan bermanfaat untuk masyarakat dan sebagai wujud hadirnya pemerintah daerah di tengah masyarakat menjelang perayaan ulang tahun tanggal 20 November 2021 mendatang.

“Terimakasih kepada masyarakat penerima hari ini, yang sangat begitu antusias menerima kedatangan kami berkunjung ke kampung masing-masing. Semoga silaturahmi kita tetap terjalin, dan semoga apa yang kami cita-citakan untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Lingga dapat terwujud,” kata Nizar.

Dia juga mengajak masyarakat untuk bersuka cita, dengan memperpanjang do'a menyambut perayaan hari Ulang Tahun Kabupaten Lingga ke 18 ini, agar kedepannya kabupaten yang dia pimpin bisa maju dan sejahtera.

"Masyarakat kita masih banyak yang belum tau. Kapan hari jadi Kabupaten Lingga. Dan kali ini saya mengajak untuk sama-sama berdo'a untuk kemajuan dan kesejahteraan kabupaten yang kita cintai ini," harap dia.


(Kasubbag Komunikasi Pimpinan/Effendi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved