-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, November 29, 2021

Dengan Humanis, Bhabinkamtibmas Butung Sambangi Warganya

Dengan Humanis, Bhabinkamtibmas Butung Sambangi Warganya

METRO ONLINE MAKASSAR--- Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kelurahan binaanya, Bhabinkamtibmas terus melakukan upaya sambang dan dialogis, untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

Seperti yang yang dilakukan bhabinkamtibmas Aipda Azis yang bertugas di Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar serta mempunyai Wilayah binaan dikelurahan Butung kecamatan Wajo Makassar, yang senantiasa melaksanakan Sambang dan pelayanan humanis kepada warga binaannya, Senin (29/11/2021)

"Kegiatan Sambang dan Binluh ini, bertujuan untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas tentang ketertiban dan keamanan di lingkungan kelurahan Butung serta penerapan Protokol Kesehatan sekaligus dapat menyerap informasi yang berkembang sehingga menciptakan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat"jelas Kasubsipidm Sihumas IPDA Burhanuddin Karim

"Aipda Ahmad Azis dalam sambangnya menyampaikan kepada warga untuk memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas apabila ada sesuatu yang menonjol, antisipasi paham radikallisme dan berita hoax yang tidak jelas kebenaraannya"kata Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar.(@$_23)


Info dari <aq href="https://tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com" >Polres Pelabuhan Makassar</a>1

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved