-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, November 03, 2021

Dekatkan diri Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Tabaringan rutin Sambangi Warga

Dekatkan diri Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Tabaringan rutin Sambangi Warga

METRO ONLINE MAKASSAR-- - Dalam kesehariannya Bhabinkamtibmas kelurahan Tabaringan Kecamatan Ujung Tanah Makassar, AIPDA Syamsuddin selalu bercengkrama dengan warga binaannya baik diwaktu pagi, siang maupun malam hari selalu menyempatkan diri  sambangi warga masyarakat binaannya.

"Saat bercengkrama Aipda Syamsuddin selalu mengingatkan warganya agar tetap patuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari, jangan kendor"terang Kasubsipidm Sihumas IPDA Burhanuddin Karim, Rabu (03/11/2021)

"Selain itu, Bhabinkamtibmas Tabaringan juga mengajak masyarakat menjaga dan menciptakan suasana yang aman dan tidak gampang terprofokasi dengan issu issu yang tidak jelas"Ucap Kasubsipidm Sihumas

"Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan Polri dan masyarakat bisa bersama sama menjaga keamanan di lingkungan serta warga tidak mudah  percaya dengan berita hoax atau issu issu yang berkembang dan tidak jelas kebenarannya, yang bisa menyebabkan perselisihan atau permusuhan diantara warga" jelasKasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar.(@$_23)


Info dari <aq href="https://tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com" >Polres Pelabuhan Makassar</a>1

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved