-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, November 11, 2021

Antisipasi Cuaca Buruk, Satpolair Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Patroli dan Sambang

Antisipasi Cuaca Buruk, Satpolair Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Patroli dan Sambang

METRO ONLINE MAKASSAR--- Untuk menciptakan situasi yang aman serta Kondusif di daerah Pelabuhan khususnya di Wilayah Perairan Hukum Polres Pelabuhan Makassar, satuan Polisi Air (Polair) Polres Pelabuhan meningkatkan patroli serta Melakukan Sambang dialogis.

Adapun maksud dan tujuannya melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis untuk mengajak masyarakat pesisir/nelayan bersama – sama menjaga, memelihara kamtibmas, agar aman damai dan Sejuk"Ucap Kasubsipidm Sihumas IPDA Burhanuddin Karim, Rabu (10/11/2021)   

"Selain itu, Personil Satpolair juga mengajak masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan serta menangkal, mencegah, maupun mendeteksi, mengantisipasi setiap potensi kerawanan yang ada di pulau dan pesisir wilayah perairan Makassar"paparnya

"Patroli perairan dan sambang  ke kapal nelayan dan kapal penyebrangan antar pulau dalam rangka pemantauan situasi terhadap giat masyarakat di perairan serta menghimbau kepada Nakhoda dan abk kapal agar selalu memperhatikan faktor cuaca setiap kali akan melakukan pelayaran, mengingat saat ini cuaca sangat ekstrim serta selalu menyiapkan alat keselamatan diatas kapal" jelas Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)


Info dari <aq href="https://tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com" >Polres Pelabuhan Makassar</a>1

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved