-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Oktober 07, 2021

Polres Enrekang Melaksanakan Binrohtal Bertujuan Meningkatkan Kualitas Keimanan dan Ketakwaan Personel

Polres Enrekang Melaksanakan Binrohtal Bertujuan Meningkatkan Kualitas Keimanan dan Ketakwaan Personel

METRO ONLINE,Enrekang -- Polres Enrekang melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang yang digelar rutin setiap Minggunya.

Kehadiran para Bhayangkara Negara ke Masjid ini bertujuan positif untuk diberkan siraman rohani dan moralitas bagi personil Polri yang beragama Islam.

Seperti yang dilaksanakan pada Kamis pagi (07/10/21) ini, Binrohtal di awali dengan membaca surah Yasin oleh IPDA Ahmad Muhtar,S.Sos dan dilanjutkan ceramah oleh AIPTU Hermawan,SH ditutup dengan doa.

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH bersama PJU serta seluruh personel Polres Enrekang.

Ini bertujuan untuk membina dan memperkuat mental personel, Polres Enrekang rutin melaksanakan Bimbingan Rohani guna membentuk dan meningkatkan mental personel agar terciptanya karakter sosok anggota polri yang humanis dan profesional dalam melakukan tugas dan tangungjawab dilapangan. 

AKBP Andi Sinjaya, menjelaskan kegiatan Bimbingan Rohani dan mental (Binrohtal) ini adalah upaya untuk membentuk mental serta kepribadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental personil Polres Enrekang dalam melaksanakan tugas yang diberikan.

Dalam Pelaksanaan juga ini tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan menjaga jarak menggunakan masker.

Harapan Kapolres Enrekang akan menciptakan rasa tangung jawab terhadap setiap pribadi personel Polres Enrekang dalam mengimplemenasi pelaksanaan tugas sehari-hari agar setiap langkah yang diambil dapat di pikir secara matang.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved