-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Oktober 12, 2021

Pengurus HMI Cabang Sinjai Periode 2021-2022 Resmi dilantik,di Hadiri Anggota DPR RI

Pengurus HMI Cabang Sinjai Periode 2021-2022 Resmi dilantik,di Hadiri Anggota DPR RI

METRO ONLINE SINJAI--Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai dan Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Sinjai, Periode 2021-2022 resmi dilantik, dengan mengangkat Tema “Revitalisasi Kepemimpinan HMI Dalam Mewujudkan Insan Berkualitas.” Pelantikan ini berlangsung di gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.Selasa (12/10/2021).

Pada pelantikan tersebut turut dihadiri Anggota DPR RI H. Kamrussamad Yang Juga Sebagai Founder Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Preneur , Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, perwakilan Polres dan Kodim 1424 Sinjai.

Kemudian hadir pula Dari Pengurus Besar HMI Ketua Bidang Ekonomi Pembangunan Andy Rante, Ketua Badko HMI Sulselbar, Presidium KAHMI Sinjai, serta organisasi kemahasiswaan se-Kabupaten Sinjai. 

Irfan Ketua Umum HMI Cabang Sinjai Periode 2021-2022, yang baru dilantik dalam sambutannya mengungkapkan bahwa HMI Cabang Sinjai akan bersinergi dengan pemerintah daerah yang sifatnya sebagai mitra kritis dan menjadi sosial Control bagi setiap kebijakan yang ada di kabupaten Sinjai,

“Sesuai dengan Visi saya yakni “Mari Bersinergi” maka kedepannya kami di kepengurusan HMI Cabang Sinjai akan menjadi mitra Kritis bagi Pemerintah dan tentunya menjalankan status, fungsi dan peran sebagai organisasi kemahasiswaan, perkaderan dan perjuangan, sebagaimana yang tertuang di dalam konstitusi HMI itu Sendiri.”

Lebih lanjut Irfan menyampaikan rasa syukurnya setelah resmi di lantik, dirinya berharap kepada seluruh pengurusnya yang baru saja di lantik agar tetap solid selama satu periode kedepannya.

“Semoga kedepannya Seluruh jajaran pengurus yang baru saja dilantik agar mampu menjaga solidaritas dalam kepengurusan untuk bagaimana HMI Cabang Sinjai lebih baik kedepannya.” Ucapannya.

Sementara Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa dalam sambutannya Selaku pejabat tertinggi dalam pemerintahan di Kabupaten Sinjai, dirinya selalu terbuka, tak terkecuali kepada kader HMI.

“Kami selalu terbuka kepada siapa saja, termasuk adik-adik HMI Sinjai yang diharapkan dapat terus memberikan sumbangsih pemikiran dan masukan kritis dalam mengawal setiap program yang kami canangkan,” ucapnya.

Dalam perjalanan panjang HMI kata Bupati Sinjai organisasi yang identik dengan warna hijau hitam ini dinilai telah banyak berkontribusi terhadap kemajuan bangsa.

Termasuk diantaranya telah melahirkan para tokoh nasional hingga daerah, seperti mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan pendiri HMI, Lafran Pane yang kiprahnya tidak diragukan lagi.

“Olehnya itu, kepada adik-adik pengurus HMI Sinjai yang dilantik hari ini, saya berharap agar menjaga kekompakan, persatuan, serta selalu solid. Karena momentum pelantikan ini adalah bagian dari wadah memperkuat persatuan,” ajaknya.

Adapun yang menjabat sebagai Ketua Umum HMI Cabang Sinjai Yaitu  Irfan, sedang Ketua Kohati Cabang Sinjai dijabat oleh Sri Wahyuni.



Laporan:Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved