-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Oktober 02, 2021

Patroli Pasar Sudu Kapolsek Alla Memberikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes Kepada Masyarakat

Patroli Pasar Sudu Kapolsek Alla Memberikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes Kepada Masyarakat

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bentuk upaya menjalin komunikasi dengan para pedagang dan menyampaikan pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Alla bersama tim gabungan jaga melakukan patroli dialogis ke kawasan Pasar Sudu Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang,

Patroli dialogis tersebut dilaksanakan Langsung Oleh Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, SH Bersama anggota Polsek lainnya sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban tetap dalam keadaan kondusif. 

Personel Polsek Alla terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat, dengan rutin melaksanakan patroli baik itu siang maupun malam hari di wilayahnya. Jumat (01/01/2021).

Pada saat melaksanakan patroli di pasar Sudu, Kapolsek Alla menyambangi dan memberikan pesan-pesan kamtibmas Kepada pedagang maupun masyarakat yang sedang beraktifitas disekitar pasar, untuk menekan angka tindak kejahatan dan kecelakaan lalu lintas kami mengajak warga untuk selalu mengunci kendaraan yang di parkir dan gunakan helm bila menggunakan kendaraan bermotor.

Tak lupa pula Kapolsek Alla memberikan himbauan 5M untuk memutus mata rantai penyeberan covid-19. Masyarakat dihimbau untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Patroli dialogis ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah, dan berharap adanya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved