-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Oktober 11, 2021

Kasat Lantas Polres Bantaeng Pimpin Langsung Patroli dan Pengaturan Lalin

Kasat Lantas Polres Bantaeng Pimpin Langsung Patroli dan Pengaturan Lalin

METRO ONLINE,BANTAENG - Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini,SH pimpin langsung giat patroli dan pengaturan arus lalulintas di depan Kantor Desa Pajukukang, kec Pajukukang, Bantaeng. Senin (11/10/2021) sekitar pukul 11.00 Wita. 

Giat tersebut dilakukan Kasat Lantas Polres Bantaeng bersama anggotanya  Aipda Udhin untuk mencegah kemacetan dan penumpukan kendaran di depan Kantor Desa yang sementara menggelar kegiatan pencabutan nomor urut bakal calon Kepala Desa Pajukukang dan penyampaian Visi dan Misi dari bakal calon. 

"Pengaturan lalu lintas menyasar pengguna jalan dan masyarakat yang tengah menghadiri kegiatan di kantor desa. Hal ini kita lakukan demi kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan pengguna jalan yang melintas",  Ujarnya. 

Selain patroli dan pengaturan lalu lintas, Kasat Lantas Polres Bantaeng juga mengajak masyarakat yang hadir menyaksikan pencabutan nomor urut bakal calon dan pemaparan visi misi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi belum berakhir. 

"Kami mengajak masyarakat yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker ketika berada di luar rumah", Jelas Kasat.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved