-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Oktober 16, 2021

Kapolsek Somba Opu Gowa Selaku Irup Pada Pemakaman Almarhum AKBP Purnawirawan Sunardjo

Kapolsek Somba Opu Gowa Selaku Irup Pada Pemakaman Almarhum AKBP Purnawirawan Sunardjo

METRO ONLINE Gowa--Kapolsek Somba Opu Gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, selaku Inspektur Upacara (Irup) dalam rangka Upacara Pemakaman Almarhum AKBP Purnawirawan Sunardjo di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pallantikang Kel Kalegowa Kec Somba opu Kab Gowa. Sabtu (16/10/21) Pukul 09.45 WITA.

Upacara persemayaman dan pemakaman jenazah almarhum AKBP Purnawirawan Sunardjo di laksanakan pada pukul 09.30 Wita, dengan Upacara Dinas Kepolisian yang diselenggarakan oleh Polres Gowa, bertindak sebagai Irup pada upacara pemakaman di TPU yakni Kapolsek Somba Opu Gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, dengan Perwira Upacara Iptu Muh Ali SH., MM dan Komandan Upacara Ipda Muh Naim.

Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, selaku Irup mewakili Kapolres gowa AKBP Tri Gufforudin P. SIK., MH, yang diikuti oleh anggota Polres gowa serta anggota Polsek jajaran dan keluarga serta kerabat dari Almarhum.

Irup menyampaikan amanat Kapolres gowa "Atas nama pimpinan Polri beserta Bhayangkari dan seluruh teman sejawat almarhum menyatakan turut berduka cita dan berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya seraya memanjatkan doa semoga Allah SWT memberikan ampunan kepada Almarhum serta memberikan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan."

Bersamaan di turunkannya jenazah keliang lahat, regu penembak secara bersamaan mengeluarkan tembakan salvo yang diawali aba-aba dari Komandan regu penembak salvo.

Selanjutnya Irup yang didampingi Perwira upacara secara simbolis menimbun liang lahat kemudian dilanjutkan pihak keluarga almarhum.

Kegiatan prosesi pemakaman dapat  berjalan dengan baik, aman dan lancar walau situasi terik matahari. 


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved