-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Oktober 26, 2021

Kanit Provos Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Dosis II di Mts Negeri 2 Enrekang

Kanit Provos Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Dosis II di Mts Negeri 2 Enrekang

METRO ONLINE,Enrekang – Polsek Alla Intens Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Covid-19 oleh Puskesmas Alla yang bertempat di Mts Negeri 2 Enrekang Kelurahan Bungtu Sugi Kecamatan Alla.

Anggota Polsek Alla melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan penyuntikan vaksin Covid-19 dosis 2 yang dilaksanakan di Mts Negeri 2 Enrekang Kelurahan Bungtu Sugi Kecamatan Alla kepada para pelajar. Selasa (26/10/2021).

Kapolsek Alla IPTU Lukman,SH melalui Aiptu Asfin, mengatakan bahwa pihaknya menugaskan anggotanya untuk mengecek secara langsung jalannya pelaksanaan penyuntikan vaksin yang diselenggarakan oleh Puskesmas Alla kepada kepada para pelajar.

“Pengamanan atau monitoring kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 kepada kepada para pelajar bermaksud agar pelaksanaan pemberian vaksin sesuai dengan rencana dan berlangsung aman, tertib dan lancar tanpa adanya permasalahan” katanya.

Aiptu Asfin juga menambahkan dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 personil Polsek Alla selalu melekat melaksanakan pengamanan mulai dari pendistribusian sampai pada saat kegiatan penyuntikan.

“Alhamdulilah pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Sudu dengan sasaran masyarakat untuk hari berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun,” pungkasnya.


Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved