-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 15, 2021

Jumat Berkah..!,Srikandi Ditlantas Polda Sulsel Bagikan Makanan Kepada Petugas Kebersihan

Jumat Berkah..!,Srikandi Ditlantas Polda Sulsel Bagikan Makanan Kepada Petugas Kebersihan

METRO ONLINE, Makassar - Srikandi Ditlntas Polda Sulsel Melaksanakan Kegiatan “ Ditlantas Peduli”, dengan Membagikan Makanan Kepada Petugas Kebersihan di Sepanjang Jalan Mappanyukki dan di Sekitar Anjungan Pantai losari.Jumat,(15/10/2021)

Kegiatan jumat berkah Ditlantas Peduli ini adalah salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polwan subdit Regident untuk sedikit membantu saudara-saudara kita yang sedang bekerja pada saat sebelum matahari terbit.

Giat ini di pimpin oleh Paur Fasmat subdit Regident AKp Aisyah."Harapannya, Semoga kegiatan sosial ini dapat terus berkelanjutan dengan sasaran-sasaran yang berbeda untuk semakin mendekatkan Polri dan masyarakat untuk membangun situasi keamanan dan ketertiban."Ucapnya

Pada kegiatan Jumat berkah hari ini selain memberikan makanan juga di bagikan masker kepada pengguna jalan, agar tetap mematuhi Protokel Kesehatan yang ketat di masa pandemi ini.


Editor : Cecep / Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved