-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 26, 2021

Dosen STIE AMKOP Makassar Melakukan Pendampingan PKM di Desa Paccellekang

Dosen STIE AMKOP Makassar Melakukan Pendampingan PKM di Desa Paccellekang

METRO ONLINE GOWA-- Berlangsung di Baruga Karaeng Pattinggalloang Kantor Bupati Gowa, Pjs Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina, melepas 159 dosen dari Aliansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ADPERTISI) untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Gowa, Senin (25/10/2021)

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini diikuti 149 dosen dari 48 Perguruan Tinggi Swasta Seluruh Indonesia. Para dosen ini akan melakukan pengabdian di tiga kecamatan di Kabupaten Gowa, yaitu Kecamatan Bontomarannu 8 desa, Kecamatan Pallangga 5 desa dan Kecamatan Pattallassang 8 desa.

Pada kesempatan ini juga dilakukan pemasangan Rompi oleh Sekjen MPP Adpertisi, Ibrahim Pratama kepada Pj Sekda Kabupaten Gowa serta penyerahan cinderamata antara Pemerintah Kabupaten Gowa dan ADPERTISI.

Salah satu perguruan tinggi yang melakukan PKM di Desa Paccellekang adalah, STIE Amkop Makassar, Kegiatan ini di sambut baik Oleh Masyarakat Paccellekang karena dianggap bermanfaat bagi kegiatan eknomi, termasuk beberapa program inovatif yang disampaikan oleh  Dr. Baharuddin Dammar yang didampingi oleh Syarifuddin, SE, MSi. dalam penyampaiannya Beliau mengatakan bahwa kehadiran kawan- kawan dari STIE  Ini ialah ingin berkolaborasi dalam pengembangan produk lokal agar bisa menumbuhkembangkan inovasi masyarakat.

" Desa Paccellekang Kecamatan Bontomarannu ini adalah merupakan salah satu desa yang ingin kami jadikan sebagai desa binaan agar bisa ikut berkolaborasi dengan beberapa desa teladan di Indonesia" tutupnya.


(Herman Taruna)kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved