-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Oktober 03, 2021

Anggota Polsek Alla Polres Enrekang Terus Meningkatkan Patroli 5M Di Pasar Sudu

Anggota Polsek Alla Polres Enrekang Terus Meningkatkan Patroli 5M Di Pasar Sudu

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Alla bersama tim gabungan terjun ke jalanan di depan Pasar Sudu untuk memastikan warga menerapkan protokol kesehatan. Sejumlah warga yang kedapatan tak memakai masker diberi sanksi push up, melompat, hingga bernyanyi.

Warga dijatuhi sanksi karena kedapatan mengabaikan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, seperti tidak memakai masker. Razia dilakukan Polri bersama pemerintah daerah setempat,Minggu (03/10/2021).

“Ini kita stationer, kita nyisir dari jalan simpang tiga menuju jalan poros enrekang- toraja, langsung ke pasar. Kita bersinergi dengan pemda, khususnya Satpol PP, Dishub, rekan Kodim, dan kita sendiri dari Polres,” kata Kanit Provos Polsek Alla.

Razia menyasar sejumlah tempat keramaian, seperti pasar, kafe, dan warung, di Kecamatan Alla. Razia dilakukan petugas untuk mendisiplinkan warga, agar mematuhi imbauan pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Penerapan sanksinya dalam hal tindakan fisik, misalnya kalau ada warga yang masih muda, kita tegur, kita beri sanksi push up,” ungkap IPTU Lukman, SH selaku Kapolsek Alla Polres Enrekang.

Dalam kegiatan ini, warga yang terjaring razia langsung diberi masker setelah menjalani sanksi. Mereka diimbau menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dalam rangka tatanan hidup normal baru.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved