-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Oktober 17, 2021

Anggota DPR RI komisi V Cen sui lan resmikan( SPAM IKK) diawali dengan pemotongan pita di kecamatan Selayar

Anggota DPR RI komisi V Cen sui lan resmikan( SPAM IKK) diawali dengan pemotongan pita di kecamatan Selayar

METRO ONLINE LINGGA--  Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kepri praksi partai Golkar  Cen sui lan , didampingi Bupati lingga M. Nizar melakukan kunjungan kerja di kecamatan selayar  , Kabupaten lingga , provinsi Kepulauan Riau Pada Minggu (17/10/2021) sekira pukul 09.00 wib.

Hadir dalam acara  tersebut , camat selayar , kepala desa penuba , pantai harapan , selayar ,penuba timur , Danpos A L penuba , babinsa penuba , pantai harapan , Kapolsubsektor penuba Polsek daik lingga ,Bamin Polsubsektor penuba , , Kepala UPTD Puskesmas penuba tokoh agama ,tokoh adat dan tokoh pemuda kecamatan selayar.

Adapun kegiatan  kunjungan kerja  Cen sui lan di kecamatan selayar  , untuk meresmikan (SPAM IKK) Sistim penyediaan air minum ibukota kecamatan selayar yang di awali dengan pemotongan pita.

Tasipudin salah satu seorang tokoh masyarakat kecamatan selayar di hadapan Anggota  komisi V  Cen sui lan menyampaikan dan mengucapkan terima kasih juga merasa puas atas kedatangan ibu Cen sui lan  sebagai  anggota DPR RI komisi V bersama bupati lingga M. Nizar ke kecamatan selayar.

"Saya mewakili masyarakat kecamatan selayar  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah  yang sudah membangun pasilitas Air bersih ,dan memperluas jaringan sehingga dapat menjangkau sampai ke pulau lipan yang mayoritas penduduknya suku laut  sehingga masyarakat kami  tidak lagi merasa kesulitan untuk mendapatkan  air bersih ". Cetus Tasipudin.

"Kami masyarakat kecamatan selayar berharap dengan kujungan ini , semoga  kecamatan selayar menjadi prioritas khusus baik pemerintah pusat dan daerah terutama jalan poros yang merupakan Opjek  vital  sebagai penunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat kami." Tambah Tasipudin.

Anggota Komisi V DPR RI , Cen sui lan saat di wawancara wartawan , mengatakan ini kunjungan  perdana  saya di kabupaten lingga.

"Saya sangat merasa terkesan , dengan sambutan yang  luar biasa  dari masyarakat kecamatan selayar , karena saya mewakili dapil Kepri berarti lingga adalah masyarakat saya" ucapnya.

"Terkait jalan poros yang di sampaikan salah satu tokoh masyarskat kecamatan Selayar.

Saya akan bicarakan kepada bapak Bupati lingga,dan nanti akan kita lihat jalan itu jalan nasional atau jalan kabupaten. Jika itu wewenang kabupaten ,saya bisa membantu jika memang dananya terbatas ,saya akan mentransfer dengan dana khusus dari saya". Jelas Cen sui lan saat di konfirmasi wartawan.


(Awalludin/ Effendi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved