-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, September 13, 2021

Untuk Mencegah Tindak Pidana Kejahatan Malam Hari, Personel Polsek Maiwa Polres Enrekang Laksanakan Patroli

Untuk Mencegah Tindak Pidana Kejahatan Malam Hari, Personel Polsek Maiwa Polres Enrekang Laksanakan Patroli

METRO ONLINE,ENREKANG -- Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam upaya mencegah aksi tindak kejahatan di malam hari, Polsek Maiwa Polres Enrekang ka Spkt regu 3 Aiptu Budi Mulyanto Bersama Bripka Ruhil dan Brigpol Irsan Jaya melaksanakan kegiatan patroli malam hari dengan menggunakan kendaraan Dinas roda empat, Senin (13/09/2021).

Kegiatan Patroli malam rutin dilakukan sebagai bentuk dan upaya personil Polsek Maiwa untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan menelusuri daerah yang di anggap rawan terjadinya tindakan kriminal sehingga pelaku yang ingin berniat jahat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan ataupun membatasi ruang gerak para pelaku kriminal.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Budi Mulyanto Bersama Brigpol Irsan Jaya menyambangi masyarakat di pinggir jalan sambil memberikan sosialisasi tentang pentingnya menggunakan masker, sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Untuk berperan aktif dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif jangan melakukan aksi balap liar yang bisa membahayakan diri dan orang lain dan juga harus tetap hati-hati dan waspada, apabila mengetahui adanya potensi konflik atau kejadian tindak pidana agar segera menghubungi Polsek Maiwa dalam hal ini Bhabinkamtibmas atau pemerintah setempat,” Ujar Aiptu Budi.

Kapolsek Maiwa Polres Enrekang IPTU Bahri mengatakan bahwa patroli malam hari untuk memberikan rasa aman di mana pada malam hari tentunya masyarakat sementara beristirahat sehingga perlu diberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan, ucap Kapolsek Maiwa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved