-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 01, 2021

Percepat Vaksinasi WBP, Kepala Rutan Pangkep Lakukan Koordinasi Ke Dinas Dukcapil

Percepat Vaksinasi WBP, Kepala Rutan Pangkep Lakukan Koordinasi Ke Dinas Dukcapil

METRO ONLINE,Pangkap - Kedatangan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pankajene diterima langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan. Selasa (31/08/2021)

Koordinasi ini sendiri dalam rangka percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dengan target warga binaan  yang belum memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK) terkhusus bagi WBP yang ada pada Rutan Pangkajene. Kepala Rutan Pangkajene Ashari menyampaikan bahwa diperlukan optimalisasi dukungan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk memudahkan Warga Binaan Rutan Pangkajene tersebut pada tempat pelaksanana vaksinias dapat tercapai. 

Menanggapi hal ini Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Pangkajene menyambut baik keinginan dari Kepala Rutan Pangkajene tersebut. 

Dengan adanya koordinasi ini diharapkan percepatan vaksinasi bagi WBP di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene dapat segera terlaksana secara menyeluruh.(*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved