-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, September 15, 2021

Menghadiri Sertijab kepala Desa Pantai harapan.Ini pesan Camat Selayar

Menghadiri Sertijab kepala Desa Pantai harapan.Ini pesan Camat Selayar

METRO ONLINE LINGGA--Serah terima jabatan PJS Kepala Desa kepada Kepala Desa Pantai harapan dilaksanakan di Aula kantor Desa Pantai harapan Kecamatan Selayar Kabupaten lingga pada Selasa(14/09/2021)

Acara ini dihadiri Camat Selayar Haji Abdul kamar, Satpol PP kecamatan Selayar, Babinsa Desa Pantai harapan,Ketua LAM kecamatan Selayar,Ketu BPD Desa pantai harapan,Ketu LPM Desa pantai harapan, Seluruh RT/RW se desa pantai harapan, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Serah Terima Jabatan PJS Kades Syapwan Akbar menyerahkan jabatannya kepada Firman yang merupakan kades terpilih pada Pilkades serentak periode 2021-2027 yang telah resmi di Lantik Bupati lingga pada 30 agustus 2021.

Syapwan Akbar dalam sambutannya, mengucapkan ribuan terima kasih kepada  masyarakat Desa Pantai harapan yang telah hadir di acara Sertijab ini.

Dan ia menyampaikan bila mana di masa jabatannya di Desa Pantai harapan ini ada salah silih

tutur Kata, makan minum, selama ia menjabat dari mulai Plt kades dari saudara  Romi,yang  dilantik pada 26 Maret kemaren. Saya atas nama peribadi meminta maaf kepada bapak ibuk semua  dan meminta halalkan apapun  yang telah saya makan, minum di Desa pantai harapan ini.

Saya berpesan kepada rekan-rekan perangkat desa yang sudah menjadi bagian keluarga saya untuk saling menghargai dan menjaga kekompakan. 

Saya juga bersyukur bisa bersama dengan rekan rekan semua walupun sebentar” Ucap Syapwan.

Kepala Desa terpilih firman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa pantai harapan  yang telah mempercayainya menjadi kepala desa periode 2021-2027.

Dengan harapannya kedepan marilah sama sama membangun Desa Pantai harapan ini sebaik mungkin,tanpa bapak bapak dan seluruh masyarakat desa pantai harapan ini kami bukan lah ada arti semuanya.

Sama sama  kita mengawasi apapun kegiatan yang di lakukan di desa pantai harapan ini.

Saya ini orang baru sangat butuh petunjuk ajar dari bapak bapak semua,Agar  pemerintahan desa kita bisa bejalan lancar dan lebih maju lagi.

Camat Selayar Haji Abdul Kamar  dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa pantai harapan dan juga mengucapkan  selamat kepada kades terpilih.

 Dengan harapan  kedepannya dapat membuat perubahan perubahan yang baru agar kedepannya Desa Pantai harapan ini lebih baik lagi.

Ada beberapa pesan yang ingin di sampaikannya yaitu,sebelum kita  memulai pemerintahan  desa ini marilah kita benahkan interen kedalam, sama sama kaur  Desa agar bisa bekerja sama di dalam pemerintahan Desa nantinya,kita sama sama perkuatkan Administrasi pemerintahan, kita rangkul semua saudara saudara  kita ,orang tua kita,pemuda pemuda ,tokoh agama dan  masyarakat  seDesa pantai harapan ini.

Karena saya sangat tau Pantai harapan ini adalah gudang ilmu,di sini ada ketua LAM kecamatan ,ketue MUI kecamatan,  mari kita sama sama membangun Desa kita ini.

Saya punya  cita cita, semasa  saya menjabat sebagai camat Selayar ini ,saya ingin ada satu Desa  binaan saya ini yang mampu mengikuti ajang Desa teladan di ajang internasional nantinya, Itulah cita cita saya.

Dan di akhir Kata sambutan Haji Abdul kamar mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengikuti program pemerintah.

Patuhi protokol kesehatan selalu menggunakan Masker saat keluar rumah,karena sekarang masih dalam situasi vandemi Covid-19.

Selalu mencuci tangan dan ikut serta andil dalam kegiatan kegiatan vaksinasi,karena di kecamatan Selayar ini belum mencapai target 70 persen.tutupnya

Acara dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan

Acara berjalan lancar tetap mengikuti protokol kesehatan 


Laporan : Effendi.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved