-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 13, 2021

Sat Lantas Polrestabes Makassar Sambangi Korban Kebakaran dan Berikan Bantuan.

Sat Lantas Polrestabes Makassar Sambangi Korban Kebakaran  dan Berikan Bantuan.

METRO ONLINE- MAKASSAR - Sebagai wujud kepedulian atas musibah kebakaran yang terjadi di Kompleks Lepping, Jalan Muhammad Tahir, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar,  pada Rabu (11/8), Satuan Lalulintas Polrestabes Makassar menggelar Jumat Berkah dengan menyerahkan bantuan berupa bingkisan kepada korban kebakaran. 

Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP. Andi Kumara yang langsung turun ke lokasi kebakaran menyebut, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Jumat Berkah sebagai bentuk kepedulian Satlantas Polrestabes Makassar dalam memberikan perhatian dan bantuan kepada korban termasuk anak anak yang terkena dampak psikologi dari kejadian kebakaran ini. 

"Sebagai kegiatan rutin Jumat Barokah dari Satlantas Polrestabes Makassar, dimana kami menyerahkan 150 bingkisan kepada korban termasuk anak anak, diharapkan tidak mengganggu psikologi mereka", terang AKBP Andi Kumara. 

Selain itu, AKBP Andi Kumara mengimbau warga yang akan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Dengan adanya musibah kebakaran ini, diimbau kepada warga yang menyalurkan bantuan maupun korban agar tetap mematuhi prorokol kesehatan", jelas AKBP Andi Kumara yang juga pernah menjabat sebagai Kasi STNK Polda Sumsel. 

Diketahui sedikitnya ada 95 unit rumah semi permanen hangus terbakar dan 15 lainnya terdampak pada kejadian kebakaran Rabu (11/08) kemarin.(*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved