-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Agustus 28, 2021

Sasar Pelanggar Prokes, Polres Majene dan Sat Pol PP Gelar Patroli Bersama

Sasar Pelanggar Prokes, Polres Majene dan Sat Pol PP Gelar Patroli Bersama

METRO ONLINE,Majene - Operasi gabungan yang melibatkan, Polres Majene dan Satpol PP kembali digelar guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Langkah ini sebagai wujud penegakan dan pendisiplinan protokol kesehatan di Kabupaten Majene.

Operasi kali ini menyasar beberapa tempat keramaian seperti warung makan serta cafe dalam kota Majene, Kamis (26/8/21) malam.

Operasi Yustisi kali ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sambil menginstruksikan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19.

Kabag Ops Polres Majene AKP Ujang menegaskan, bahwa operasi ini perlu terus digalakkan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap patuh pada Protokol Kesehatan saat beraktivitas diluar rumah.

operasi yustisi akan terus kami gelar setiap harinya hingga masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya mematuhi prokes demi keselamatan dan kebaikan kita bersama, Pembagian masker dan edukasi yang dilakukan merupakan upaya mencegah penyebaran Covid-19 di pasar atau pusat keramaian Imbuhnya

“Kita akan terus lakukan operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan bersama instansi terkait. Tujuannya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved