-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 17, 2021

Lewat Program EPC, Kapolres Enrekang Bangunkan Rumah Untuk Kakek Silan

Lewat Program EPC, Kapolres Enrekang Bangunkan Rumah Untuk Kakek Silan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kepolisian Resort (Polres) Enrekang kembali melaksanakan program bakti sosial Enrekang Police Care (EPC), ini juga dirangkaikan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Kali ini, program EPC Polres Enrekang bekerja sama dengan Baznas Enrekang untuk diberikan bantuan beda rumah kepada Ruslan Sais alias Silan di Dusun Dengen Desa Salu Dewata Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

Polres Enrekang memberikan bantuan pembangunan rumah layak huni untuk Kakek Silan (60).

Pembangunan rumah layak huni untuk Kakek Silan diberika lantaran rumahnya yang sebelumnya sudah sangat tak layak huni.

Kapolres Enrekang, AKBP Dr.Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH  di hadiri  kepala Baznas dr Junwar, Camat Anggeraja Suparman. P, kepala Desa salu dewataJufri Juma, sekretaris Desa  Muh. Jalil,  jajaran perwira Polres Enrekang serta Tim EPC

Penyerahan bantuan ini di serahkan langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya.

Tak hanya Bantuan berupa rumah, Kakek Silan juga mendapat bantuan Berupa Sembako.

Selain itu adapula bantuan tempat tidur dan uang santunan bagi Kakek Silan.

AKBP Andi Sinjaya mengatakan, bantuan itu merupakan bentuk sukarela personel Polres Enrekang yang menyisihkan sebagian gajinya untuk membantu warga yang kurang mampu.

"Semoga dengan adanya Bantuan Rumah, Kakek Silan dapat hidup lebih layak lagi," kata AKBP Andi Sinjaya,Senin (16/08/21).

Ia menambahkan terima Kasih Kepada Seluruh masyarakat yang telah membantu pekerjaan bedah rumah serta kepala desa yang sangat membantu dalam pekerjaan ini.

“Untuk seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan Vaksinasi. Vaksinasi ini di jamin aman dan halal” Ajakannya 

Ia juga memberikan bantuan paket sembako kepada 5 (lima) warga yang membutuhkan yang berada di Desa Sumilan Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

Sementara itu, Camat Anggeraja, Suparman  mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Enrekang beserta jajarannya dan Baznas Enrekang.

Karena telah peduli dan memberikan bantuan kepada salah satu warganya yang mengalami kesulitan.

"Terima kasih atas bantuannya, semoga warga kami ini bisa memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaiknya," tuturnya.


(Sain )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved