-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juli 17, 2021

Silaturahmi Nakes Pustu, Bhabinkamtibmas Kontrol Perkembangan Posko Kampung Tangguh dan PPKM

Silaturahmi Nakes Pustu, Bhabinkamtibmas Kontrol Perkembangan Posko Kampung Tangguh dan PPKM

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam penanganan Covid-19 di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas rutin kontrol Posko kampung tangguh Balla Ewako dan pantau perkembangan PPKM skala Mikro.

Hadirnya Posko kampung tangguh Balla Ewako  dan PPKM Skala Mikro di harap mampu menjadi pusat informasi penanganan Covid-19.

Bripka Eko Purnomo selaku Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang di Desa Buttu Batu, hari ini kunjungi Pustu Desa Buttu Batu serta meninjau perkembangan Posko kampung tangguh Balla Ewako Massenrempulu dan penerapan PPKM, Sabtu (17/07/21).

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Eko Purnomo berkoordinasi dengan Perawat Pustu dan memeriksa kesiapan posko serta meninjau langsung segala hal yang terkait dengan PPKM dalam pengananan Covid-19.

” Kami berkoordinasi dengan perawat pustu untuk mengetahui perkembangan Covid-19 di wilayah kita serta langkah yang diambil dalam rangka penanganan ” ujarnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga berharap semoga penerapan PPKM ini mampu menekan penularan Covid-19 di wilayahnya.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved