-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 16, 2021

Sat Lantas Polrestabes Makassar Melayani Masyarakat Vaksin Massal,Pakai Baju Adat Sulawesi Selatan

Sat Lantas Polrestabes Makassar Melayani Masyarakat Vaksin Massal,Pakai Baju Adat Sulawesi Selatan

METRO ONLINE - MAKASSAR  - Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Melakukan Vaksin Grai Massal Ke Komunitas Bikers Serta menyampaikan Keselamatan berlalulintas di mako polretabes Makassar.Kamis 15/07/21

Kegiatan, Gerai vaksin tersebut,di lakukan oleh pihak Satlantas Polrestabes dengan menggunakan Pakaian Adat khas Bugis Makassar. 

AKBP Andi Kumara SH, S. Ik, M.si Kasat Lantas Polrestabes Makassar Mengungkapkan. 

"pagi ini kita lakukan vaksinasi dan kita Menggunakan Baju adat,untuk menonjolkan kearifanlokal kemasayarakat Sulawesi Selatan," Ucapnya. 

Sementara itu, AKBP Andi Kumara Kasat Lantas Polrestabes Makassar juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut di vaksin, karena vaksin tersebut Halal dan Aman. 

" kami himbau kepada masyarakat Khusunya di makassar, agar jangan takut di vaksin, karena vaksin ini halal  dan aman untuk kita semua, dan jangan lupa selalu mematuhi Protokol kesehatan, agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran Covid - 19,Melindungi diri kita dengan pakai masker berarti sama halnya kita melindungi orang di sekitar kita," jelasnya.

Dalam kegiatan  vaksin Massal tersebut, di hadiri pula oleh Waka Polrestabes Makassar.AKBP Susanto SH. S.ik dan wakasat lantas Polrestabes. Kompol Asniati.


Penulis: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved