-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Juli 26, 2021

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Pangkep: Patuhi Prokes Kesehatan

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Pangkep: Patuhi Prokes Kesehatan


METRO ONLINE,PANGKEP— Dihadapan ratusan personil Polres Pangkep, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, pimpin apel pagi di halaman Polres Pangkep. Senin (26/07)

Pada kesempatan itu Kapolres Pangkep mengajak para personil Polres Pangkep untuk patuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam mencegah penyebaran Covid-19, kerena jumlah terkonfirmasi sampai hari ini sangat memprihatinkan.

"Saya himbau kepada seluruh anggota untuk patuhi protokol kesehatan, karena penyebaran covid-19 di Kabupaten Pangkep sampai hari ini mencapai jumlah yang sangat memprihatinkan," Ujar Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K.

Maka dari itu lanjut Kapolres agar para personil Polres Pangkep beserta keluargannya agar mematuhi protokol kesehatan, selalu pakai masker, jaga jarak, dan hindari kerumunan bila berada diluar rumah.

Selain menghimbau anggotanya untuk prokes, Kapolres juga mengevaluasi pelaksanaan tugas satu minggu yang telah dilaksanakan, terima kasih dan saya mengharapkan kepada seluruh perwira Polres Pangkep agar selalu mengingatkan anggota dalam melaksanakan tugas, karena terkadang tugas yang dianggap remeh akan berdampak buruk pada institusi ini, kata Kapolres

Dalam Pelaksanaan apel pagi dihadiri oleh Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Pangkep serta personil Polres Pangkep.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved