-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juli 13, 2021

Patroli Dialogis Pasar Sudu Kapolsek Alla Himbau Pedagang Dan Pengunjung Pasar Agar Mematuhi Protokol Kesehatan

Patroli Dialogis Pasar Sudu Kapolsek Alla Himbau Pedagang Dan Pengunjung Pasar Agar Mematuhi Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga berbagai upaya terus di lakukan oleh Polsek Alla Polres Enrekang.

Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing besama anggotanya terus bekerja keras demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif. Berkaitan dengan hal tersebut,Anggota Polsek Alla melaksanakan Patroli sekaligus pematauan Pasar Sudu yang berada di Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Selasa (13/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Alla yang di pimpin Langsung oleh Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di Pasar mengingatkan warga agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya terutama barang berharga seperti dompet, HP maupun perhiasan.

Kemudian juga menghimbau akan adaptasi kebiasaan baru untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk tidak bergerombol dan selalu menggunakan masker kemanapun bepergian, menjaga jarak kurang lebih 1 meter serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan senantiasa membawa handsanitizer untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek Alla juga menambahkan bahwa kegiatan patroli sekaligus pemantauan Pasar tersebut dilakukan anggota Polsek Gayamsari guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga,

“Selain itu menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas” ucap Kapolsek.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved