-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Juli 16, 2021

Ops Yustisi Ditengah PPKM Darurat Upaya Cegah Penularan Covid-19 di Kec Alla

Ops Yustisi Ditengah PPKM Darurat Upaya Cegah Penularan Covid-19 di Kec Alla

METRO ONLINE,ENREKANG -- Pelaksana PPKM Darurat melalui Operasi Yustisi bertujuan untuk Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan sekaligus pembagian masker gratis kepada masyarakat Sekitar Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla.

Kegiatan Operasi tersebut dilaksanakan oleh personil polsek Alla yang Dipimpin Langsung oleh Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing, Jumat ( 16/07/2021).

“PPKM Darurat melalui Operasi yustisi ini terus dilakukan demi meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Ungkap Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing menyampaikan, Masyarakat harus terus diingatkan karena penyebaran virus corona ini belum habis dan perlu antisipasi untuk pencegahannya.

“jadi masyarakat harus terus diajak untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah juga termasuk rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan. “kata Kapolsek.

Lanjut dia menambahkan, Hasil dari kegiatan operasi yustisi ditengah PPKM tersebut memenjaring para pelanggar dengan diberikan sanksi berupa hukuman, teguran lisan dan pembagian masker kepada masyarakat.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kasokandel dalam rangka mendukung PPKM Mikro Darurat dalam penanganan Covid-19.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved